serama

Loading...

Rabu, 29 Agustus 2012

Ayam Ketawa di Lombok, LoveBird di Lombok, Landak Mini di Lombok

::::: Ayam Ketawa ::::: 
Untuk para penghoby Ayam Ketawa di Seputaran Mataram, Lombok, Sumbawa, Dompu dan Bima. Jika mengalami kebingungan untuk mendapatkan ayam ketawa, bisa langsung menghubungi portal ini. Jika stok masih ada bisa langsung dibeli. Kl msh kosong, inden atau pesan juga bisa.
 






 
::::: Burung LoveBird :::::

Lovebird. Warnanya banyak macamnya. Yang saya punya sekarang ini adalah hijau dakocan. harga lumayanlah, yang penting sesuai dengan yang didapat. warnanya yang terang mencolok menjadi daya tarik. ditambah suaranya yang cerewet bisa bikin suasana lebih ramai. Untuk para penghoby burung yang ingin mendapatkan burung LoveBird di seputaran Mataram, Lombok, Sumbawa, Dompu, atau Bima, bisa dibeli di tempat saya selama stok masih ada, dijamin transaksi aman karena bs mampir kerumah saya langsung.. Pengalaman saya mencari lovebird di pulau lombok sangat susah, susahnya bukan karena tidak ada yang menjual. Tapi yang menjual tidak memberi sepasang, tapi hanya 1 ekor dalam kurungan yang tidak jelas jenis kelaminnya. Jadi untuk yg ingin membudidayakan akan mengalami kesulitan mencari sepasang indukan.




::::: Landak Mini :::::
Landak Mini. Masuk ke Indonesia pada tahun 1997. belum terlalu populer. Hewan asal afrika dan dikembangkan di Amerika ini punya bentuk yang lucu. tidak seperti jenisnya yang besar, landak mini ini punya bulu duri yang tidak tajam. bentuknya mini dan memiliki banyak jenis yang dibedakan oleh warna bulunya. Jika ada yang berminat bisa langsung menghubungi saya, dijamin transaksi aman karena bs mampir kerumah saya langsung.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar